-->

Warga Gosong Telaga Selatan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Kopda Suwarno, mengingatkan warga Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil yang mengelar acara yang mengundang keramaian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Suwarno juga mengingatkan kepada warga yang akan datang dalam sebuah acara kegiatan untuk tetap disiplin diri dalam memberlakukan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19.

"Kepada warga agar tidak melupakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak," kata Suwarno dalam rilisnya kepada Singkilterkini, Minggu (10/1/2021).

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, sambungnya, telah mengeluarkan Peraturan Bupati Nomor 32 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam perbup ini, juga ikut diatur tentang sanksi hukum baik itu sanksi sosial maupun sanksi administrasi bagi yang melanggar protokol kesehatan," jelasnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini