-->

TNI Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar Sianjo-anjo

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius mengingatkan warga, terutama pedagang dan pembeli di pasar-pasar tradisional untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius saat melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan bersama para personel di Pasar Sianjo-anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (31/1/2021) pagi.

Sebagai informasi Pasar Sianjo-anjo merupakan salah satu pasar tradisional yang sering dikunjungi para pembeli baik dari Kecamatan Gunung Meriah maupun dari luar Kecamatan Gunung Meriah.

"Pasar Sianjo-anjo ini hanya dibuka setiap hari Minggu dan Rabu," kata Kapten Inf Dahlius

Dia menjelaskan untuk para pedagang yang berjualan di pasar Sianjo-anjo ini tidak hanya berasal dari Kecamatan Gunung Meriah, akan tetapi pedagang dari luar Kecamatan Gunung Meriah dan Luar Aceh Singkil juga kerap berjualan di Pasar Sianjo-anjo.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan orang lain dari penularan Covid-19.

"Mari kita selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil juga meminta kepada pengelola Pekan agar ikut pro aktif dalam memantau baik para pedagang maupun pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini