-->

 


TNI dan Polri di Pulau Banyak Imbau Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak bersama Personel Polsek Pulau Banyak mengimbau wisatawan yang berkunjung ke daerah itu, mematuhi protokol kesehatan.


Danramil 0109-01/Pulau Banyak melalui Serma Rahmatsyah Lubis, mengatakan imbauan disampaikan mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung.

"Kepada para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19," kata Rahmatsyah dalam rilisnya, Sabtu (2/1/2021) di Aceh Singkil.

Selain wisatawan, Ia juga mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk menyiapkan fasilitas protokol kesehatan seperti tempat mencuci tanggan dan lainnya terkait upaya penerapan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Rahmatsyah juga mengajak pengelola usaha wisata untuk mengingatkan pengunjung apabila ada yang mengabaikan protokol kesehatan.

"Kepada semua pihak, mari sama-sama kita mematuhi protokol kesehatan dan saling mengingatkan kepada sesama dengan harapan kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," ajaknya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini