-->

 


TNI dan Polri di Longkib Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  TNI dan Polri menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di kawasan Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu 6 Januari 2021

"Koramil 0118-03/ Longkib dan Polsek Longkib akan terus gencar melakukan penegakan disiplin protokol kesehataan terutama di tempat kerumunan dan pusat keramaian," kata Danramil Longkib, Letda Inf Kamaruddin disela-sela kegiatan.

Operasi Yustisi tersebut dilakukan secara humanis dan persuasif, namun tidak meninggalkan ketegasan untuk masyarakat.

Menurut Danramil Longkib, Letda Inf Kamaruddin disela-sela kegiatan, ketegasan dalam Operasi Yustisi sangat diutamakan agar wilayah Kecamatan Longkib terbebas dari Covid-19.

Oleh karena itu, Kamaruddin meminta masyarakat bekerja sama dalam Operasi Yustisi ini. Karena, kata Kamaruddin, Operasi Yustisi digelar untuk kepentingan masyarakat sendiri.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Longkib Iptu Ridwan menambahkan bahwa penerapan penindakan disiplin protokol kesehatan di lakukan di tempat umum yang menjadi tempat keramaian.

"Operasi Yustisi ini kita laksanakan ditempat umum atau tempat keramaian termasuk di jalan umum yang menjadi perlintasan kendaraan oleh warga seperti yang dilakukan saat ini", tutur Iptu Ridwan.

Untuk itu, pihaknya, berharap kepada masyarakat agar mengetahui, memahami, dan yang lebih penting adalah menyadari bahwa pemberlakuan ini adalah untuk kepentingan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini