-->

Tingkatkan Semangat Kerja ,Babinsa Bantu Membangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa 12 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi membantu warga dalam pembuatan rumah milik Basri Munte di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (8/1/2021).

Serda Mahfud selaku Babinsa mengatakan, membantu pembuatan rumah warga merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,termasuk dalam pembuatan rumah.

Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong seperti juga akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga dapat memberikan motivasi semangat kerja kepada masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yaitu salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga," sebutnya.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Basri Munte selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan rumah miliknya. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Gunung Bakti dengan Babinsa, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus", tutur Serda Mahfud Efendi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini