-->

Tim Aswas Binsat Kodam Iskandar Muda Kunjungi Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tim Asistensi dan Pengawas Pembinaan Satuan (Aswas Binsat) Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam, Kamis (21/1/2021).


Kehadiran Tim Aswas Binsat Kodam IM yang dipimpin Kolonel Inf Rudi Jan Pribadi diterima oleh Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) beserta jajaran.


 Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr(Han) mengatakan, kehadiran Tim Aswas Binsat Kodam IM bertujuan untuk melakukan kegiatan Asistensi dan Pengawas Pembinaan Satuan.
"Kegiatan yang dilaksanakan Tim Aswas Binsat Kodam IM diantaranya memberikan pengarahan, Pengecekan Administrasi Staf, Pengecekan Gudang Senjata, dan Pengecekan Perumahan Dinas Makodim 0118/Subulussalam," ujar Letkol Inf Winas Kurniawan.


 Lalu, Tim Aswas Binsat Kodam IM juga menjenguk anak Khusus anggota Kodim 0118/Subulussalam, di Perumahan Bidadari, Desa Lae Bersih Kecamatan Penanggalan.

Dalam kesempatan ini, Tim Aswas Binsat Kodam IM juga melakukan kunjungan ke Makoramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam melakukan temu ramah dengan personil, unsur Muspika, Tokoh Masyarakat dan Para Kepala Desa.


Dandim berharap dengan kehadiran Tim Aswas Binsat Kodam IM tersebut, Kodim 0118/Subulussalam dan jajaran ke depan akan menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan. (Pendim Subulussalam)

 

 

 

 

 

 

 

si maupun yang lainnya. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini