-->

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan di SBPU Penangalan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Kopda M Yusuf bersama satu rekan Babinsanya menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian pengisian BBM di SPBU Kasman di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (15/1/2021).

Babinsa mengatakan saat beraktivitas diluar rumah agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan baik kepada warga masyarakat lokal maupun pendatang yang singgah untuk mengisi Bahan Bakar Minyak di wilayah kita karenanya terus kita lakukan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara(Toa) di SPBU agar warga masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan seperti yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

"Dengan cara yang edukatif persuasif dan humanis kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan 3M dengan menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan dan menyadarkan  masyarakat akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta jauhi kerumunan saat berada di luar rumah sebagai upaya untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita," ujarnya.

Oleh karna itu sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan terus berupaya memberikan pemahaman dan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Di masa pandemi ini kita semua berharap dengan himbauan yang kita lakukan ini dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk dapat di patuhi dan di laksanakan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona yang saat ini masih melanda seluruh dunia," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini