-->

 


SPBU Menjadi Salah Satu Lokasi Babinsa Menghimbau Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko bersama satu rekan Babinsanya menjadikan SPBU sebagai salah satu lokasi untuk menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian pengisian BBM di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (7/1/2021).

Babinsa mengatakan SPBU merupakan salah satu tempat  yang sering di kunjungi oleh masyarakat baik lokal maupun masyarakat dari luar daerah.

"Karenanya, di masa pandemi Covid-19 ini kita sebagai aparat komando kewilayahan selalu memberikan himbauan sebagai upaya  untuk mengingatkan  kepada warga masyarakat lokal maupun pendatang untuk mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan sebagai seperti yang telah di tetapkan oleh pemerintah," ujar Koptu Benny Murdoko.

Masih kata Babinsa, karena itu kita terus lakukan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara(Toa) di tempat-tempat keramaian dan kali ini kita lakukan himbauan protokol kesehatan di Spbu agar warga masyarakat dapat memahami dan menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona di wilayah kita.

"Dengan cara yang edukatif persuasif dan humanis kita berikan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan cuci tangan," jelasnya.

Sebagai Babinsa, kita terus berikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M.

"Kita berharap dengan himbauan yang kita lakukan ini dengan terus menerus dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk dapat di patuhi dan di laksanakan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona yang saat ini masih melanda dunia," tutupnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini