-->

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polisi di Aceh Singkil Pasang Stiker Ayo Pakai Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil Memasang Stiker ”Ayo Pakai Masker” pada mobil Dinas, Angkutan Umum dan Pribadi yang melintas Jalan Singkil - Subulussalam, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (18/1/2021).


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi mengatakan pemasangan masker dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dan mendukung Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19.

"Kegiatan ini juga dirangkaikan dalam rangka mengajak kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas sesuai dengan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan," ujarnya.

Mantan Kapolsek Gunung Meriah itu menambahkan, penempelan Stiker cegah Covid-19 juga dilakukan ditempat strategis lainnya seperti di tempat keramaian/umum, sehingga masyarakat dapat membaca dan memahami tentang tata cara memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sosialisasi dan himbauan Ayo Pakai Masker bertujuan untuk melindungi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Singkil," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini