-->

 


Puluhan Personil Polres Lebak Naik Pangkat

Redaksi NKRI

LEBAK - Polres Lebak melaksanakan Upacara Korp Rapor Kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 di Lapangan Mapolres Lebak, Senin, 4 Januari 2021.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK. Sedangkan untuk perwira upacara dipimpin oleh Kasubbag Min Pers AKP H. Suyanto, dan Ipda Mochtar bertindak sebagai Komandan Upacara.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK dalam amanatnya mengatakan sebanyak 86 personil Polres Lebak mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2021.

Ke 86 personil tersebut terdiri dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 6 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 11 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 6 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 9 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 33 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang.

AKBP Ade Mulyana menjelaskan kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan kenaikan pangkat sebelumnya, karena di Kabupaten Lebak di zona orange. Maka dari itu, sambungnya, dalam pelaksanaan korp rapor dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna.

"Kenaikan pangkat, selain wujud dari karunia Allah SWT, juga merupakan manivestasi dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas," ujar Ade.

Pencapaian kenaikan pangkat ini bukanlah proses yang mudah, tetapi proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan, untuk itu kenaikan pangkat hendaknya di sikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab dan amanah yang di emban.

Terakhir, Kapolres Lebak mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Kepada personil jajaran Polres Lebak yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 saya mengucapkan selamat, semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," sebutnya. (Do)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini