-->

 


Puluhan Personel Polres Aceh Singkil Naik Pangkat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebanyak 54 personel Polres Aceh Singkil, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per Januari 2021, personel yang menerima kenaikan pangkat mulai dari Bripda hingga AKP.

"Saya selaku Kapolres Aceh Singkil beserta Staf, mengucapkan selamat kepada para personel atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja saat memimpin upacara kenaikan pangkat dilapangan Apel Mapolsek Gunung Meriah, Jumat (1/1/2021), sekitar pukul 00.15 Wib.

Kepada personel yang naik pangkat, kata Kapolres, kenaikan pangkat bukan waktunya pangkat naik begitu saja.

"Dan kenaikan pangkat juga bukanlah hadiah dari pimpinan, akan tetapi kenaikan pangkat merupakan hasil penilaian atas kinerja dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas selama ini," ujar AKBP Mike Hardy Wirapraja.

Untuk itu, sambungnya, para personel diminta untuk bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkatnya.

"Dan pangkat yang saudara emban ini harus dapat saudara pertanggungjawabkan," tegas Kapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres juga menekankan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri sendiri, untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Sehingga, tambah Kapolres, bermanfaat bagi masyarakat, kesatuan, bangsa dan negara, termasuk bagi diri sendiri dan keluarga.

Adapun 54 personel yang menerima kenaikan pangkat itu, yakni dari Iptu ke AKP 4 personel, Ipda ke Iptu 4 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 4 personel, Brigadir ke Bripka 18 personil, Briptu ke Brigadir 4 personel dan Bripda ke Briptu 18 personel.

Turut hadir diantaranya Waka Polres Kompol Budi Darma, Kabag Ops Kompol Erwinsyah beserta PJU Polres Aceh Singkil, Para Kapolsek dan personil Polres Aceh Singkil.(Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini