-->

PT. Perkebunan Lembah Bhakti Aceh Singkil Terjunkan Alat Berat Buat Parit di SDN 2 Gunung Lagan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) menerjunkan alat berat untuk membuat parit di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. 

Humas PT. PLB Kabupaten Aceh Singkil, Syahrul, kepada Singkilterkini.net, Rabu (20/1/2021) mengatakan alat berat diterjunkan untuk membuat parit guna mengalirkan air yang selama ini mengenanggi halaman SDN 2 Gunung Lagan, ketika memasuki musim penghujan. 



Selain menerjunkan alat berat, sambungnya, PT.PLB Aceh Singkil juga membantu pengadaan sekaligus pemasangan gorong-gorong di SDN 2 Gunung Lagan. 

"Semoga kedepannya ini, SDN 2 Gunung Lagan dapat terbebas dari genangan air hujan, dan aktivitas belajar dan mengajar di sekolah kembali lancar," harapnya.


Rehap Lapangan Bola Kaki Kampung Baru



Humas PT. Perkebunan Lembah Bhakti, Syahrul mengatakan bantuan alat berat juga diterjunkan untuk membantu para pemuda dalam merenovasi lapangan bola kaki di Dusun PPK, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, pihak perusahaan juga ikut menyerahkan bantuan alat olah raga kepada para pemuda.



"Semoga bantuan yang telah diberikan oleh PT.PLB dapat bermanfaat bagi  masyarakat khususnya pemuda dalam aktivitas berolahraga," sebutnya. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini