-->

 


Program Polisi Saweu Sikula, Ini Pesan Polisi di SDN Ketapang Indah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polsek Singkil Utara, melaksanakan program Polisi Saweu Sikula (mengunjungi sekolah), SD Negeri Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Selasa (12/1/20201).

Kehadiran petugas untuk memantau penerapan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Sekolah.

Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas), Polsek Singkil Utara, Bripka Riza Tomi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ketapang Indah Briptu Ade Kurniawan ditunjuk untuk melakukan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di SD tersebut.

Terpisah, Kapolsek Singkil Utara, Iptu Irvan Krisdiyanto mengatakan kehadiran para personil Polsek di SDN Ketapang Indah dalam rangka silaturahmi dengan Dewan Guru dan Murid. 


Dalam kunjungan itu, para personil Polsek Singkil Utara juga ikut melakukan pemantauan terkait penerapan protokol kesehatan di Sekolah.

Dalam kunjungan itu, kata Kapolsek, para petugas juga ikut mengajak para Dewan Guru dan Murid untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan baik dalam Proses belajar mengajar di Sekolah maupun diluar sekolah.

"Alhamdulillah, berdasarkan laporan penerapan protokol kesehatan di SDN Ketapang Indah sudah berjalan dengan baik," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini