-->

Polres Lebak Gelar Giat Warung Jumat

REDAKSI

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan Warung Jum'at, di halaman Masjid Al-Fitrah Polres Lebak, Jum'at (29/1/2021).

"Ya hari ini, Kami Polres Lebak melaksanakan giat Warung Jum'at, Giat Warung Jum'at merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam Comander Wish," Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK.

Dalam giat warung Jum'at ini, sambungnya, pihaknya ikut berbagi dengan para jama'ah shalat Jum'at Masjid Al- Fitrah. Dalam kegiatan ini juga ikut menerapkan protokol kesehatan.

"InsyaAllah, program Warung Jumat ini akan kami laksanakan setiap selesai Shalat Jumat. Hari ini kami membagikan nasi box sebanyak 200 box kepada Jama'ah," lanjut Ade.

Semoga giat ini, harap Kapolres, dapat bermanfaat dan barokah. Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.(ds)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini