-->

 


Polres Aceh Singkil Gelar Press Release Tahunan

REDAKSI

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Waka Polres Kompol Budi Dharma, Kabag Ops Kompol Erwinsyah dan Kapolsek Gunung Meriah Iptu Mulyadi saat menyampaikan hasil kinerja selama setahun 2020, di Mapolsek Gunung Meriah, Kamis 31 Desember 2020.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Diakhiri tahun 2020, Polres Aceh Singkil melakukan konferensi pers akhir tahun, yang dilaksanakan setiap setahun sekali.

Kali ini, konferensi pers akhir tahun digelar di Mapolsek Gunung Meriah, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (31/12/2020).

Presrilis tersebut, disampaikan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Waka Polres Kompol Budi Dharma, Kabag Ops Kompol Erwinsyah dan Kapolsek Gunung Meriah Iptu Mulyadi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja menyatakan, press release tahunan dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk menyampaikan hasil kinerja selama satu tahun ke masyarakat melalui media.

Dalam press release tahunan, Kapolres Aceh Singkil ikut menjelaskan terkait pemeliharaan hukum diwilayah Polres Aceh Singkil.

Dimana, kata Kapolres, tahun 2020 dalam hal pemeliharaan Kamtibmas Polres Aceh Singkil dan seyakin-yakinnya ini bukan hanya hasil kinerja Polres Aceh Singkil. Tetapi, tidak terlepas dari dukungan masyarakat kepada Polres Aceh Singkil.

"Yang Kami lihat dan Kami Anev, untuk perkembangan beberapa permasalahan Kamtibmas dari tahun 2019 dan tahun 2020 lebih cendrung mengalami penurunan," ujar AKBP Mike Hardy Wirapraja.

Untuk kasus Narkoba, di tahun 2019 berjumlah 35 kasus, sedangkan tahun 2020 berjumlah 21 kasus dengan tersangka 24 orang, dengan barang bukti sabu tahun 2020 sebanyak 21,22 gram dan ganja sebanyak 880,14 gram.

"Untuk 18 kasus ini sudah selesai dan yang masih dalam proses penyidikan ada 3 kasus," sebutnya.

Selanjutnya, untuk kasus Kriminal ditahun 2019 sebanyak 173 kasus dan di tahun 2020 sebayak 29 kasus. Sementara, untuk Laka Lantas tahun 2019 terdapat 91 kasus, dan di tahun 2020 terdapat 57 kasus. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini