-->

Polisi di Aceh Singkil Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Aparat Kepolisian di Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Jumat bersih dengan membersihkan masjid-masjid di setiap Kecamatan yang dilakukan setiap hari Jumat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Aceh Singkil dengan melaksanakan pembersihan Masjid Jami Darussalam, Kampung Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini, Jumat (22/1/2021) mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid di hari Jumat sudah berlangsung lama dan sudah menjadi program tetap Kapolres Aceh Singkil.

"Kegiatan bersih-bersih masjid bertujuan untuk menciptakan Lingkungan Masjid yang bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada Jamaah pada saat pelaksanaan Ibadah salah satunya Ibadah Shalat Jumat," ujar Mulyadi.

Selain itu, kata Mulyadi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mengajak atau mengimbau kepada masyarakat khususnya para Jamaah Shalat Jumat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Turut serta dalam kegiatan itu, Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH.MH, Kanit Laka Ipda Mizan, SE, Kanit Turjawali Aiptu Mukhtaruddin, Kanit Dikyasa Aipda Tusirin, dan personil.(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini