-->

Polantas Aceh Singkil Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ke Pelajar

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Singkil, Provinsi Aceh melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di sejumlah sekolah sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

"Kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi, Selasa, 26 Januari 2020.

Mulyadi menjelaskan, sosialisasi tertib berlalu lintas ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah atas yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Terakhir, kata Mulyadi, personil Satlantas Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Singkil, Aipda Tusirin dan Briptu Angga Sonanta selaku anggota masuk ke SMP Negeri I Gunung Meriah pada Senin, 25 Januari 2021.

Pada kesempatan itu, sambungnya, mereka ikut memberikan sejumlah pesan kepada pelajar mengenai pentingnya menaati aturan berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil
"Mereka juga mengigatkan kepada pelajar untuk tidak memakai kendaraan, karena belum memenuhi syarat dalam memakai kendaraan," ujar Mulyadi. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini