-->

Polantas Aceh Singkil Gelar Rakor Forum Lalu Lintas di Kuala Baru, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil bersama forum lalu lintas Aceh Utara, menggelar rapat koordinasi (Rakor) menuju Aceh Zero Traffic Accident tahun 2021.

Rakor yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi didampingi Camat Kuala Baru, Juardin dan Kapolsek Kuala Baru, Ipda Erianto Tanjung berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Baru, Aceh Singkil, Kamis (21/1/2021).

Rakor tersebut diikuti diantaranya, para Kepala Kampung dan Perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Puluhan Masyarakat di Kecamatan Kuala Baru.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatlantas, Iptu Mulyadi mengatakan rapat koordinasi dengan forum lalu lintas diantaranya bertujuan untuk mensosialisasi kepada masyarakat khususnya tentang pembuatan SIM.

Lalu, mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas agar terealisasinya Aceh Zero Traffic Accident 2021 sehingga dapat menekan laka lantas kususnya di Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan  sebagaiman yang telah dianjurkan pemerintah seperti mengenakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," ujar Mulyadi.

Kegiatan tersebut, tambahnya, juga akan digelar di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini