-->

Personil Posramil Penanggalan Gelar Jumat Bersih di Ponpes Minhajussalam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Bamin Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serma Zul Fokar Harahap bersama tiga rekan Babinsanya melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membantu para Santri melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Jumat(15/1/2021).

Bamin Posramil mengatakan pada kegiatan jumat bersih ini ikut mengajak para santri untuk melaksanakan kegiatan pembersihan kamar mandi para santri yang digunakan sehari - hari, karna kamar mandi merupakan salah satu tempat melakukan pembersihan dan buang hajat sehingga harus tetap menjaga kebersihannya.

"Dengan kegiatan seperti ini kita dapat lebih dekat dengan para santri dan saling mengenal serta menumbuhkan jiwa dan semangat gotong royong kepada para santri di pesantren Minhajussalam agar selalu menanamkan jiwa sosial dan kebersamaan dalam bergotong royong," ujarnya.

Oleh karna itu, sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini personil dari Posramil Penanggalan terus berupaya untuk mengajak para santri untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

"Apalagi dimasa pandemi seperti ini, kami juga memberikan pemahaman dan himbauan kepada seluruh para santri tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M dan menjaga pola hidup sehat salah satunya memiliki lingkungan yang sehat dan bersih," sebut Serma Zul Fokar Harahap. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini