-->

Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat,Babinsa Posramil Penanggalan Berikan Himbauan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga menghimbau Protkes 3M  kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Mingguan di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(24/1/2021).

Babinsa mengatakan  pelaksanaan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan yang kita lakukan kepada warga masyarakat, Babinsa berikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan 3M serta menghindari kerumunan yang mana hal ini perlu kita lakukan sebagai upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam.

Masih kata Babinsa, kita mengajak  para pedagang dan pengunjung yang berbelanja di pasar agar tetap menjaga jarak dengan pengunjung lainnya dan tetap gunakan masker serta memperhatikan protkes 3M selama berada di tempat keramaian.

Harapan kita kepada seluruh warga komponen  masyarakat juga mau perduli dan saling mengingatkan sehingga dengan selalu kita berikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan di pasar mingguan ini.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini