-->

Melalui Komsos Babinsa Dampingi Petani Pepaya Membersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,S UBULUSSALAM -  Babinsa 27 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti  melalui komunikasi sosial berikan pendampingan serta membantu petani membersihkan gulma pada tanaman pepaya  milik Nurrahmi Bancin di lahan 50 × 50 yang berada di  Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(26/1/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan komsos dan  pendampingan  yang kita lakukan kepada para petani dalam setiap kegiatan di wilayah yang merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam mendukung program  pemerintah mewujudkan swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung dan mewujudkan perekonomian masyarakat kalangan tani.

Lanjutnya, kegiatan yang kita lakukan secara rutin ini bertujuan untuk membantu para petani merawat tanaman pepaya miliknya agar dapat tumbuh dengan baik sehingga dapat menghasilkan buah yang maksimal dan hasil panen yang akan di dapat nantinya juga akan memuaskan.

Pemilik lahan mengucapkan  terimakasih kepada Babinsa yang salalu rutin menyinggahi kebun kami untuk memeriksa perkembangan dan pertumbuhan tanaman pepaya yang selama ini mendapat pendampingan langsung dari Babinsa yang ikut kerja nyata dengan membantu membersihkan kebun pepaya kami serta memberikan motivasi semangat dan tips cara menanam dan merawat tanaman pepaya yang baik sehingga nantinya akan mendapat hasil yang memuaskan,tutup Nurrahmi Bancin
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini