-->

Melalui Karya Bakti,Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Volly

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe dan dua rekan Babinsanya menghadiri ikut serta membantu warga binaan membuat lapangan volly di  Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(23/1/2021).

Babinsa mengatakan, kegiatan TNI (Babinsa) membantu gotong royong bersama warga masyarakat seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan kegiatan aplikasi di lapangan dalam pembinaan wilayah Disamping itu juga dengan kehadiran Babinsa di wilayah dapat menjadi penyemangat dan motivasi kerja bagi masyarakat, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi agar Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya.

Masih kata Babinsa, Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan dengan Aparat Pemerintahan Desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik, selain itu juga kita menjaga tradisi jiwa gotong royong yang selama ini masih melekat di dalam kehidupan  bermasyarakat.

Dengan adanya sarana olahraga seperti ini di harapkan warga masyarakat dapat menyalurkan hobinya di samping itu juga olahraga ini juga membuat badan kita sehat dengan berkeringat mengeluarkan segala penyakit semoga pembuatan lapangan ini bisa segera kita selesaikan sehingga kita dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga,tutup Koptu Ilham Dalimunthe.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini