-->

 


Komsos Dengan Warga, TNI dan Polri Bahas Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILSINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan bersama Kasospol Pulau Banyak Barat, Iptu H Primul Kasospol Pulau Banyak Barat, Iptu H Primul melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil.

Komsos yang berlangsung sederhana disalah satu warung milik warga Asantola ikut membahas tentang perkembangan situasi wilayah dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Serda Dodi Kurniawan menjelaskan kegiatan komsos termasuk tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu, komsos juga sebagai sarana dalam mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat. 

Dalam komsos itu, Babinsa mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pulau Banyak Barat dan khususnya di Desa Asantola. 

"Menjaga keamanan bukan hanya menjadi tanggungjawab TNI dan Polri tetapi itu semua menjadi tanggungjawab kita bersama," kata Serda Dodi Kurniawan, Rabu (13/1/2021).

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga serta lingkungan dari penyebaran Covid-19. 

"Mari kita semua selalu disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujar Kasospol Pulau Banyak Barat, Iptu H Primul menambahkan. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini