-->

Komsos Dengan Perangkat Desa Tugan, Begini Pesan Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serka Andi Sandra melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa, di Desa Tugan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Serka Andi Sandra mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat dan bersinergi dengan masyarakat.

"Melalui komsos ini, Kami juga dapat menganalisa wilayah binaannya, salah satunya tentang menjaga Pola Hidup Sehat," ujar Andi dalam keterangannya, Minggu (31/1/2021) di Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, Andi juga mengajak kepada seluruh perangkat desa untuk ikut serta perperan aktif dalam mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Mencegah Covid-19 dapat kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga kebersihan lingkungan," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tugan, Kadek menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Babinsa yang tidak pernah bosan-bosannya dalam mengajak warga dan pihak terkait lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan termasuk dalam menjaga Kamtibmas. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini