-->

 


Kiprah Babinsa di Tengah Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Kopda Wagimin Babinsa 22 Koramil 0118-02/Rundeng hadir ditengah warga binaan membantu membuat pondasi lantai rumah yang terbuat dari kayu di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (3/1/2021)

Hal ini merupakan upaya Babinsa dalam mendekatkan diri kepada warga binaan, senantiasa  membantu dan memberi solusi dalam setiap kegiatan maupun kesulitan-kesulitan warga binaanya.

Di kesempatan yang  sama  babinsa  juga  menyampaikan kebersamaan, kekompakan setiap  warga dan  segala  sesuatu  permasalahan  di  desa harus  kita  selsaikan  dengan  musyawarah", Ungkapnya. 

Musluadin  pardosi  salah seorang warga  desa  sibuasan yang berada di lokasi mengucapkan  terima  kasih atas keberadaan babinsa yang selalu  bersama  warga binaanya  dan selalu menghimbau untuk  musyawarah dalam menyelsaikan  permasalahan di desa, pungkasnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini