-->

Kepala Kampung Sukarejo Ajak Warga Lindungi Diri Dengan Vaksin COVID-19

Redaksi NKRI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kampung Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Alem mengajak warganya melindungi diri dan orang-orang sekitar dengan vaksinasi COVID-19. 

Alem menjelaskan vaksin Sinovac tersebut terbukti aman karena sudah melalui tahapan uji klinis di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan halal karena sudah dinyatakan oleh Majelis Ulama Indonesia. 

"Kepada warga tidak perlu ragu dan takut untuk di vaksin, karena vaksin Sinovac yang dibeli Pemerintah Indonesia dari China sudah teruji, aman dan halal," kata Alem di Aceh Singkil, Senin (18/1/2021).

Maka dari itu, Alem mengimbau kepada warga agar tidak ragu untuk divaksin. Terlebih, kata Alem, sudah banyak petinggi negara dan pejabat daerah yang telah menerima vaksinasi.







Bahkan, sambungnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara nasional juga sudah divaksin. 

Kepala Kampung Sukarejo menyebutkan program vaksinasi merupakan hal yang paling ditunggu oleh masyarakat. Pasalnya, tambahnya, vaksin tersebut dinilai sebagai upaya paling tepat dalam melindungi masyarakat dari ancaman COVID-19. 

Oleh sebab itu, bukan hanya warga Kampung Sukarejo yang wajib menyukseskan program tersebut, akan tetapi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia agar pandemi yang telah berlangsung selama setahun terakhir segera berakhir. 

"Mari kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah, karena ini (vaksinasi) bukan semata-mata program pemerintah. Ini juga untuk melindungi orang lain, selain melindungi diri kita sendiri, apalagi sudah ada label aman dari BPOM dan MUI," sebutnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Alem juga menyebutkan dalam menyukseskan program pemerintah tersebut, Pemerintah Kampung Sukarejo juga sudah memasang spanduk ajakan Imbauan agar warga untuk berkenan di Vaksin. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini