-->

 


Jalin Kebersamaan, Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Kamar Mandi Umum

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -   Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R.Purba bersama warga binaan membuat kamar mandi umum di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (8/1/2021).

Babinsa mengatakan sebagai Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab untuk manunggal membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan kerja bakti dalam pembuatan kamar mandi umum.

"Kegiatan ini termasuk salah satu cara dalam membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat, sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong royong dan kepedulian di dalam bermasyarakat," ujar Babinsa.

Semoga harapnya, dengan adanya pembangunan kamar mandi umum diharapkan warga bisa menjaga dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Tampak dalam kegiatan itu, Kepala Desa Lae Ikan, Herianto Sholin juga ikut berbaur bersama warga dan Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini