-->

 


Iptu Mulyadi Resmi Jabat Kasatlantas Polres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tampuk pimpinan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil mengalami pergantian. 


Dari pejabat sebelumnya, Ipda Muhammad Yogie Pratama beralih kepada Iptu Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Meriah.

Sedangkan, Ipda Muhammad Yogie Pratama dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Dalpesr Ro SDM Polda Aceh.

Prosesi pergantian pejabat di Institusi Bhayangkara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja dilangsungkan di Gedung Serba Guna Mapolres Aceh Singkil, Jumat (8/8/2021), pagi.

Dalam pelaksanaannya, ikut menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak. Kemudian, hanya diikuti oleh pejabat dilingkungan polres Aceh Singkil dan Kepala Kepolisian sektor jajaran.

Selain jabatan Kasatlantas Polres Aceh Singkil yang mengalami pergantian, juga jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Gunung Meriah dan Kapolsek Simpang Kanan Polres Aceh Singkil juga mengalami pergantian

Dimana, jabatan Kabag Ops Polres Aceh Singkil yang sebelumnya dijabat Kompol Erwinsyah beralih kepada AKP Wagimin yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Shabara Polres Nagan Raya Polda Aceh. Sedangkan, Kompol Erwinsyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Subulussalam Polda Aceh.

Kemudian, jabatan Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil dari pejabat sebelumnya Iptu Paisal Sahputra beralih kepada Iptu Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Aceh. Sementara, Iptu Paisal Sahputra dipercayakan untuk menempati jabatan baru sebagai Panit 5 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Aceh.

Lalu, jabatan Kapolsek Simpang Kanan dari pejabat sebelumnya AKP Asral beralih kepada Ipda Ramlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Aceh Barat Daya Polda Aceh. Sedangkan, AKP Asral mendapat tugas baru sebagai Kabag Humas Polres Aceh Singkil.

Terakhir, jabatan Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil dari pejabat sebelumnya Iptu Mulyadi digantikan oleh Iptu Syahril yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penangalan Polres Subulussalam Polda Aceh.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Singkil berterimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dalam pengabdian selama bertugas di Polres Aceh Singkil.

AKBP Mike Hardy Wirapraja juga mengucapkan selamat, atas promosi di jabatan baru. Semoga, sambungnya, di tempat tugas yang baru, dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini