-->

Forkopimda Subulussalam Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Forkopimda Kota Subulussalam, Aceh menyalurkan bantuan masa panik kepada korban terdampak bencana angin puting beliung di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan, Senin (25/1/2021). 

Bantuan masa panik berupa Sarden ABC, Kecap ABC, Saus ABC, Roti Hatari, Minyak Tropical dan Aqua gelas yang bersumber dari Dinas Sosial dan Tagana Kota Subulussalam diserahkan secara simbolis diantaranya oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE, dan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP.,M.Tr (Han). 

Turut hadir Wakil Walikota Subulussalam Drs.Salmaza, MAP, Ketua DPRK Kota Subulussalam Ade Fadly Franata Bintang, S.Kep, Kapolres Subulussalam, Kajari Subulussalam, dan para Kepala SKPK Kota Subulussalam.

Hadir juga, Danposramil Penanggalan Peltu J.Saragih, Camat Penanggalan Baginda Maju, SE, Kepala Desa Penanggalan, Maisi, Babinsa Pos Ramil Penanggalan Serda Purwanto, Babinkamtibmas Polsek Penanggalan Aiptu Zulafan, Anggota Dinsos dan Tagana Kota Subulussalam Andi dan Carles Munte, serta Masyarakat Desa Penanggalan Timur.



Walikota Subulusslam H.Affan Alfian Bintang, SE dalam sambutannya mengatakan kehadiran Pemerintah Kota Subulussalam ke Desa Penanggalan Timur bertujuan untuk meninjau langsung masyarakat (korban) terdampak bencana angin puting beliung. 

"Kami juga memberikan semangat dan bantuan masa panik kepada korban terdampak bencana angin puting beliung sebagaimana yang pernah lakukan seperti biasanya," ujar Bintang. 

Seperti apa yang disampaikan Kadis Sosial, kata Bintang, intinya kita bersabar dan semoga dengan adanya bencana ini ada hikmahnya bagi kita semua. 

"Kami juga mendoakan semoga para korban terdampak bencana alam kedepannya akan mendapat rejeki yang lebih baik lagi," sebutnya. 

Dipenghujung penyampaian, Walikota Subulussalam juga meminta kepada masyarakat khususnya korban terdampak bencana angin puting beliung untuk bersabar dan banyak berdoa semoga dijauhkan dari hal-hal yang tidak diharapkan. 

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Subulussalam dan rombongan juga turut serta meninjau sejumlah rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini