-->

Danramil Kuala Baru Dampingi Petugas Kesehatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin mendampingi petugas Kesehatan menggelar acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Aula Puskesmas Kuala Baru, Aceh Singkil, Kamis (28/1/2021).

Sosialisasi Vaksinasi diikuti diantaranya Kepala Kepala Imum Mukim Kuala Baru, Para Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan petugas relawan Covid-19 dalam Kecamatan Kuala Baru. 

Disela-sela kegiatan, Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 tingkat kecamatan diselenggarakan oleh Puskesmas Kuala Baru. 

Dalam sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ini, kata Danramil, pihak Puskesmas Kuala Baru ikut menghadirkan pemateri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil. 

"Melalui sosialisasi ini, diharapkan para peserta dapat menyampaikan kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan kebingungan ataupun informasi hoaks terhadap vaksinasi," ujarnya.

Lettu Inf Muhammad Jamin juga berharap kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kuala Baru agar kedepannya ini dapat mengikuti vaksinasi agar terbebas dari penularan Covid-19.

Menurut Danramil, Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 dan menambah kekebalan tubuh sehingga kedepannya dapat beraktivitas dengan baik.

"Berdasarkan keterangan dari petugas Dinkes Aceh Singkil, untuk vaksinasi Covid-19 di wKecamatan Kuala Baru akan digelar pada pertengahan Februari mendatang," sebutnya.(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini