-->

 


Danramil Ajak Warga Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat Jaga Kamtibmas

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-01/Pulau Banyak, Lettu Inf Agus Sujiantoro mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.

Agus sapaan akrabnya menyebutkan tanpa adanya peran serta seluruh komponen masyarakat untuk terlibat langsung bisa jadi keamanan bersama seluruh masyarakat di di Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil akan terganggu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komponen masyarakat yang sudah membantu mengarahkan warganya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, tetap kondusif," ujar Agus dalam rilisnya, Rabu (6/1/2020) di Aceh Singkil.

Tidak hanya itu, Agus juga mengajak masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat untuk ikut berperan aktif dalam membantu aparat kemanan (TNI/Polri) dengan berpartipasi menjaga Kamtibmas lingkungan sekitar tempat tinggal.

Tanggungjawab menjaga kamtibmas, kata Agus, tidak hanya menjadi tugas aparat kepolisi maupun TNI. Tetapi, juga menjadi tanggungjawab kita semua. Untuk itu sangat dibutuhkan peran aktif dari masyarakat terlebih-lebih di tengah Pandemi Covid-19.

Agus juga menghimbau kepada masyarakat termasuk para personel Koramil 0109-01/Pulau Banyak untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari Pandemi Covid-19.

"Upaya cegah penularan Covid-19 dapat dilakukan dengan ikut mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lain," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini