-->

Dandim Subulussalam Tinjau Rumah Anggota Korban Bencana Angin Puting Beliung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Sublussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M.Tr (Han), meninjau rumah anggota yang terdampak bencana alam angin puting beliung, di Perumahan Bidadari, Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (25/1/2021).

Pasca bencana angin puting beliung dan hujan deras yang mengakibatkan puluhan rumah anggota TNI, di Perumahan Bidadari mengalami kerusakan ringan, sedang dan berat. 

Dandim 0118/Sublussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, langsung meninjau lokasi bencana didampingi diantaranya para Pasi, serta Danramil untuk membantu anggota dan melakukan kaji cepat terkait jumlah rumah yang rusak akibat musibah itu. 



Dalam pengarahannya, Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan mengajak kepada anggota khususnya yang terkena dampak angin puting beliung 

untuk tetap tingkatkan tawakal dengan berserah diri kepada kepada Allah SWT, sebab semua apa yang kita miliki akan kembali Kepada-Nya. 

"Kita dan anggota lain akan mengupayakan untuk membantu jasa perbaikan terhadap rumah yang rusak akibat bencana alam ini," ujarnya.

Letkol Inf Winas Kurniawan juga mengajak kepada anggota untuk tetap semangat dan selalu hidup rukun dalam rumah tangga. (Pendim Subulussalam).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini