-->

 


Dandim Subulussalam Pimpin Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Demi memastikan kondisi keamanan saat pergantian malam tahun baru, Komandan Kodim (Dandim)  0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin langsung Patroli malam gabungan di Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, pada Kamis (31/12/2020) malam. 

Diawali dengan apel malam di halaman apel Makoramil Simpang Kiri, Patroli gabungan melibatkan personel Kodim 0118/Subulussalam, Polri dari Polsek Simpang Kiri, Personil Satpol PP dan Petugas Kecamatan Simpang Kiri. 

Rute dan tempat-tempat patroli yaitu, titik tempat berkumpul massa pada saat menjelang pergantian tahun seperti Lapangan Beringin, Cafe-cafe, Lapangan Sada Kata, Gereja dan seputaran Jalan Teuku Umar. 

Dandim 0118/Subulussalan Letkol Inf Winas Kurniawan menjelaskan, Patroli Gabungan di wilayah Kota Subulussalam dilaksanakan untuk mengantisipasi atau menindaklanjuti hal yang tidak di inginkan, dan juga untuk memastikan keadaan Kota Subulussalam aman dan kondusif menjelang pergantian tahun. 

"Patroli ini untuk memantau kondisi malam tahun baru dan sekaligus penegakan protkes di Cafe-cafe seeta memberikan sangsi bagi warga yang tidak memakai masker seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengucapkan Pancasila," ujar Dandim. 

Ditambahkannya, bahwa Patroli gabungan dilaksanakan selain untuk pengamanan juga dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun, karena dikawatirkan memunculkan klaster baru kasus COVID-19. 

Untuk itu, Orang nomor satu di Kodim 01018/Subulussalam menghimbau kepada seluruh masyarakat termasuk para personel TNI untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini