-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kerjanya, Babinsa selalu menyatu bersama masyarakat untuk memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desa binaannya.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Koptu Mumul Mulyadi saat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Kampung Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Sabtu (23/1/2021).

Dalam komsos itu, Mumul sapaan akrabnya, ikut membahasnya tentang kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Kampung Sebatang.

Dia juga mengingatkan warga agar berhati-hati dan waspada terhadap orang
yang baru dikenal atau pendatang baru.

"Jika ada tamu 1×24 jam wajib
diarahkan untuk melapor kepada Perangkat Kampung guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Koptu Mumul Mulyadi yang juga bertugas sebagai Babinsa di Kampung Sebatang juga mengajak para warga untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.
"Mari kita cegah diri dan keluarga kita dari penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ajaknya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini