-->

Babinsa Sultan Daulat Bersama Warga Bangun Musholla

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil Sultan Daulat, Serda Rodian Sinaga bersama warga ikut membangun Musholla Al Ikhlas di Dusun Karya Sejati, Desa Cipare-Pare Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/1/2021).

Menurut Serda Rodian Sinaga pekerjaan itu akan ringan apabila dilakukan dengan tulus, iklas dan bergotong royong.

"Ringannya suatu pekerjaan dilihat dari ketulusan hati kita untuk melaksanakan kegiatan ini, yang mana gotong royong yang kita lakukan merupakan rumah ibadah. Disamping pekerjaan gotong royong ini merupakan adat istiadat bangsa indonesia juga kita mendapatkan amal ibadah", ucap Serda Rodian Sinaga.

Sementara itu, Kepala Dusun Karya Sejati ,Zainal Arifin (48) mengucapkan terima kasih atas motivasi dan peran aktif Babinsa.

"Terima kasih terhadap Babinsa, karena atas kehadirannya warga kami mendapatkan motivasi untuk bergotong royong sehingga hasil dari pekerjaan sangat maksimal", tutup Zainal Arifin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini