-->

 


Babinsa Sultan Daulat Beri Motivasi Petani Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Upaya mensejahterakan ekonomi masyarakat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Eriota Manullang kunjungi petani sawit yang sedang panen milik Hasan dengan luas 1,5 hektar sekaligus memberi motivasi kepada petani yang berada di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (1/1/2021).

Kopda Ramli Manullang menyampaikan, kunjungan tersebut sebagai bentuk solidaritas Koramil memberikan motivasi kepada petani sehingga Babinsa dapat mengetahui secara langsung keadaan warga binaannya.

Lebih jauh Kopda Ramli mengatakan, di Desa Bawan warga kebanyakan berprofesi di bidang petani khususnya tanaman sawit yang menjadi tumpuan hidup dari tanaman sawit.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan NKRI," tutupnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini