-->

Babinsa Sultan Daulat Bantu Petani Panen Sawit

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Desa Namo Buaya Koramil 04/Sultan Daulat  Kopda Suwarno melaksanakan pendampingan terhadap Petani Sawit yang sedang panen milik Aswar dengan luas lahan 1,5 hektar di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (16/1/2020).

Kopda Suwarno selaku Babinsa Desa Namo Buaya mengungkapkan kegembiraannya karena melihat hasil panen sawit yang cukup bagus.

"Sebagai Babinsa, saya harus rajin mendampingi para petani dan memotivasi agar dapat meningkatkan produksi pertanian sawit di Desa Namo Buaya," ujar Kopda Suwarno.

Babinsa selaku aparat teritorial merupakan ujung tombak TNI yang berada di seluruh wilayah desa binaan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Semoga dengan optimalnya peran Babinsa diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayah binaan dalam rangka Mensukseskan Program Swasembada Pangan. 

Kegiatan pendampingan ini merupakan wujud nyata Babinsa dalam mendukung program pemerintah tentang swasembada pangan nasional.Hal ini salah satu bentuk nyata dari sekian banyak upaya khusus dalam bidang pertanian yang dapat dilakukan dalam tahap pendampingan terhadap petani yang terus digalakkan di setiap daerah. 

Aswar mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu nya memanen sawit serta selalu memberi pendampingan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini