-->

 


Babinsa Sultan Daulat Bantu Masyarakat Panen Sawit

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Di sela pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos), Babinsa 19 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Muhammaddin memberikan bantuan tenaga kepada warga yang tengah memanen sawit di Dusun Bugar Tanjung Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (10/1/2021)

Kehadiran Babinsa Sultan Daulat ini membuat gembira pemilik kebun sawit Bustam, karena selama ini Bustam mengeluhkan kelangkaan pupuk untuk menyuburkan tanaman sawit miliknya.

Karnanya, selain mengucapkan terima kasih, Bustam memanfaatkan kesempatan bertemu Babinsa ini untuk memohon bantuan untuk mendapatkan pupuk, Keluhan Bustam langsung direspon Babinsa. 

"Ke depan, masalah distribusi pupuk ini akan kita koordinasikan kepada pihak terkait, sehingga petani bisa memenuhi kebutuhan pertaniannya dan meningkatkan produksi TBS (Tandan Buah Sawit) miliknya", ujar Kopda Muhammaddin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini