-->

 


Babinsa Posramil Penanggalan Komsos Bersama Petani Karet

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial(Komsos) bersama petani karet di area perkebunan karet milik Solah Bako dengan luas 1 hektar di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(01/01/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan komsos yang kita lakukan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sambung Babinsa, dalam kegiatan komsos ini kita juga memberikan masukan dan  motivator kepada masyarakat khususnya petani meskipun saat ini harga karet sedang turun,disinilah keterlibatan Babinsa dalam mencari solusi untuk mengangkat perekonomian para petani.

Masih kata Babinsa saya menyarankan kepada masyarakat petani karet agar tidak hanya menggantungkan hidup dari  hasil karet coba berinovasi ke usaha- usaha yang lain misalnya budi daya ikan,menanam tanaman sayur mayur, beternak dan lain sebagainya.

Pemilik lahan Salah Bako mengucapkan terimkasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah - tengah kami dan mencari pemecahan  masalah yang saat ini dihadapi oleh para petani khususnya petani karet.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini