-->

Babinsa Posramil Penanggalan Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 27 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronaldwansyah Purba  bersama dua rekan Babinsannya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang sedang berbelanja di toko baju di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Senin (25/1/2021).

"Imbauan protokol kesehatan ini rutin kita laksanakan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kita dengan memberikan pemahaman agar masyarakat menyadari akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan jika berada di luar rumah. Imbauan ini kita lakukan dengan menggunakan pengeras suara (Toa)," kata Serda Ronalwansyah Purba.

Di tengah pandemi ini, sambungnya, kita sangat perlu beradaptasi dengan mengikuti himbauan dari pemerintah yaitu dengan membiasakan diri untuk selalu memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah kita ini dan selalu menerapkan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari - hari.

"Mari kita tunjukan rasa sayang dan cinta kita terhadap keluarga saudara sahabat dan orang tua kita dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah awal untuk melindungi diri kita dan orang orang sekitar kita yang kita cintai terlindung dari penyebaran Covid-19 dengan begitu mari kita semua selalu perduli dan saling mengingatkan kepada semua komponen masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," sebutnya.

Dalam kegiatan itu, Serda Ronaldwansyah Purba juga mengajak para pelaku usaha untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini