-->

Babinsa Posramil Penanggalan Bantu Petani Bersihkan Rumput Liar

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) 
dengan petani Kacang Panjang di Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (17/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Sakti juga ikut membantu petani membersihkan rumput liar dilahan milik Herman Tarigan yang sudah ditanami tanaman Kacang Panjang seluas 50 X 50 meter.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan sebagai upaya dalam memonitoring situasi hanpangan di wilayah melalui komsos sekaligus membantu membersihkan rumput kita dapat mengetahui kondisi hanpangan di wilayah," ujar Sakti.

Dengan kegiatan seperti ini, kata Sakti, Ia ikut memberikan pendampingan dan motivasi agar para petani lebih maksimal dan giat lagi dalam bercocok tanam sebagai upaya untuk mengangkat perekonomian petani apa lagi dimasa pandemi Covid-19.

"Sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini kami dari Babinsa Posramil Penanggalan akan terus berupaya untuk membantu memberikan pendampingan dengan  memberikan masukan dan ide ide guna mendukung petani dalam menuju suksesan hanpangan," sebutnya.

Sementara itu, Herman selaku Pemilik Lahan Kacang Panjang megucapkan terima kasih kepada Babinsa atas  pendampingan dan motivasi yang diberikan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini