-->

 


Babinsa Manunggal Dengan Rakyat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Selamet  bersama warga membantu membuat sekaligus mengarahkan pembuatan pagar Mushalla di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Senin (11/1/2021).

Babinsa mengatakan kemanunggalan ini adalah wujud nyata kerja babinsa didesa karena dengan kemanunggalan kita bisa bersama dengan warga binaan  Selain itu juga melalui kegiatan ini Babinsa menanamkan rasa kebersamaan dengan bekerja bersama membuat dan membenahi kekurangan yang ada di mushalla ini. 

"Kegiatan ini kerap kali saya lakukan didesa binaan untuk  memelihara hubungan yang harmonis bersama warga  dengan bersama-sama membuat dan membenahi mushalla desa  secara bergotong-royong bersama para warga selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, tokoh Agama Desa Tanah Tumbuh mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa yang telah perduli  dalam pembuatan dan perehaban Mushalla desa.

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Tanah Tumbuh semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin," tutup Ruslan Limbong. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini