-->

Babinsa Koramil Singkil Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Kopda Suwarno melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (18/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Kopda Suwarno menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar warga di Desa Gosong Telaga Selatan untuk ikut berperan aktif menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) guna terciptanya situasi yang aman dan juga kondusif terlebih-lebih di masa Pandemi Covid-19.

Sambil menikmati secangkir Kopi, Suwarno bersama warga juga ikut serta membahas terkait pendapatan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Pendapatan ekonomi masyarakat Gosong Telaga Selatan apabila dibandingkan sebelum era Pandemi Covid-19 mengalami penurunan," ujar Suwarno.

Sambil menikmati secangkir minuman, Suwarno juga mengajak warga Desa Binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Mari kita selalu disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengali," ajaknya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini