-->

 


Babinsa Koramil Simpang Kiri Imbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Modern Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri menghimbau kepada Pedagang dan Pembeli di Pasar Modern, Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Kepada Pedagang dan Pembeli agar tetap mematuhi protokol kesehataan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lainnya," kata Serda Junaidi yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Subulussalam Utara.

Disampaikannya, bahwa himbauan Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan di sekitar desa seharusnya sudah di mengerti dan dipahami oleh seluruh masyarakat dimana pun berada. 

Sayangnya kata Junaidi yang juga ikut didampingi satu rekannya, hingga kini untuk masih ditemukan adanya masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan melakukan aktivitas berkerumun. 

Sehingga, tambahnya, pihaknya mau tidak mau harus memberikan teguran dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehataan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini