-->

 


Babinsa Koramil Simpang Kanan Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kopda Sutadi, mengajak warga desa Suro Baru, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil untuk memanfaatkan lahan kosong di sekeliling rumah dengan di tanami tanaman  yang bermanfaat untuk membantu ekonomi keluarga.

Dalam usaha menambah pemasukan ekonomi keluarga, kata Kopda Sutadi, warga diharapkan dapat menggunakan lahan kosong di seputaran rumah dengan di tanami seperti ketela, jagung, sayur -sayuran dan lain nya yang sangat bermanfaat bagi warga.

"Kita harus rajin dan bersungguh-sungguh jika kita ingin berhasil, jangan kita biarkan lahan tersebut di tumbuhi rumput/tanaman liar yg tidak bermanfaat," ujarnya.

Sesuai instruksi Komando Atas melalui Komandan Kodim 0109/Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilakukan Babinsa merupakan upaya untuk mengugah warga agar lebih bersunguh-sunguh untuk bercocok tanam yang dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga di wilayah teritorial nya.

"Adapun Keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif di tengah-tengah masyarakat khususnya tentang ekonomi yang ada di wilayah binaannya masing-masing dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam semua permasalahan yang ada di wilayah binaannya masing-masing dangan berpegang teguh Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," kata Danramil 04/Sp Kanan Kapten inf Asfimal. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini