-->

Babinsa Koramil Longkib Ajak Mitra Karib Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan komsos bersama mitra karib membahas tentang Keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (17/1/2021).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama mitra karib dilakukan sebagai himbauan untuk mengajak kepada masyarakat supaya menjaga Keamanan dan ketertiban baik di sekitar rumah maupun lingkungan masyarakat untuk peduli sama-sama berbuat yang terbaik.

Dalam kesempatan itu, Anton sapaan akrabnya juga mengajak mitra karib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Babinsa juga mengharapkan mitra karib nya untuk turut serta menghimbau atau mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan apalagi saat bepergian keluar rumah dengan tetap memperhatikan 4 M yaitu memaka masker mencuci tangan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini