-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Komsos Dengan Nelayan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Indra Pilex Simatupang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan nelayan di Kampung Sungai Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil. 

Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Muhammad Jamin mengatakan Komsos yang dilakukan Kopda Indra Pilex Simatupang dengan nelayan termasuk salah satu bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warga binaan. 

Apalagi, sambungnya, sejak beberapa pekan terakhir ini hasil tangkapan nelayan asal Desa Sungai juga mengalami penurunan, dikarenakan cuaca dilaut yang kurang mendukung. 

Selain itu, kegiatan Komsos tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI (Babinsa) dengan Rakyat (Nelayan). Sehingga, dengan kehadiran Babinsa ditengah masyarakat benar-benar dirasakan manfaatnya. 

Dalam kesempatan itu, sambungnya, Kopda Indra Pilex Simatupang juga mengimbau kepada masyarakat khususnya nelayan agar tidak melaut apabila cuaca buruk.  Dia juga meminta agar nelayan untuk selalu mengedapankan faktor keamanan dan tetap menjaga kelesatarian laut. 

"Babinsa juga turut mengimbau kepada Nelayan agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19," sebut Lettu Muhammad Jamin. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini