-->

 


Babinsa Komsos Dengan Warga Pemuka, Ini Alasannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-02/Singkil, Sertu Alhafis melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (2/1/2021).

Sambil menikmati secangkir Kopi, Sertu Alhafis yang bertugas sebagai Babinsa ikut serta membahas tentang keamanan dan ketertiban umum di masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Desa Pemuka.

Apalagi, sambungnya, akhir-akhir ini banyak pencurian yang terjadi sehingga mengakibatkan keresahan dan ke tidaknyamanan bagi warga.

Untuk itu, Ia mengajak kepada warga khususnya para pemuda untuk bersama-sama membantu aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas.

"Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau kepada Polsek dan Koramil terdekat," ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pemuka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini