-->

 


Babinsa Komsos Dengan Petani Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Caryono melaksanakan pendampingan ketahanan pangan tanaman jagung di lahan milik Heri dengan luas 1 hektar yang terletak di Desa Cipare - Pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Senin (11/1/2021).

Pendampingan Babinsa tersebut untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Sultan Daulat. 

Koptu Caryono menyampaikan, apa yang dilakukan Babinsa dalam pendampingan terhadap petani merupakan suatu Komitmen TNI-AD dalam memajukan swasembada pangan. 

"Sehingga tujuan pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara Agraris bisa tercapai dengan baik", ungkapnya.

Diharapkan ini menjadi motivasi bagi Petani untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu Pemerintah mensukseskan Program ketahanan pangan Nasional.

Pemilik tanaman jagung Heri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Sultan Daulat karena telah menyempatkan untuk berkunjung di kebun miliknya. 

Ia merasa sangat termotivasi dengan kehadiran Babinsa dan berharap agar Babinsa dapat kembali hadir di kegiatan yang akan datang. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini