-->

 


Babinsa Komsos Dengan Aparat Desa Situban Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 0109-07/ Danau Paris, Kopda Saut Manalu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa dan warga di Desa Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (13/1/2021). 

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah maupun warga setempat. 

Dalam komsos itu, Kopda Saut Manalu mengajak perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, hingga kini masih terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah Indonesia. 

Sehingga, sambungnya, kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan masih perlu untuk ditingkatkan lagi. 

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat Desa Situban Makmur untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Sementara itu, PJ Kepala Desa Situban Makmur, Salam Suwardi menyampaikan sangat mendukung dan turut mensosialisasikan kepada warga agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19. 

"Semoga dengan kebiasaan disiplin mematuhi protokol kesehataan seperti memakai masker dan jarak kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini